Cinta 10 Hari

Semua berawal dari dunia maya. Siang itu temenku rina yang sedang asik otak atik fbku tanpa sepengetahuanku tiba-tiba ngajak chat cwo. Hah?? Dengan kagetnya aku langsung ngebentak rina. 
             H : heh, apa-apa’an kamu rin?
             R : uda diem deh , gue cariin lu temen biar nggak kesepian.
Itulah awalnya , singkat cerita . Cwo itu bernama Fungky dan aku Mbem , hehhe:D


itu nama panggilan darii si Fungki buat gue !! Dulu kenalnya darii temenku itu dari fb, yang tiba-tiba ngasiin nope gue ke Fungky. Dan akhirnya kami bisa sms.an ,
***
SMS:

F : heyy cemyutz mbem, aku Fungky !!
M: heyy juga
J
dst ..
Setelah beberapa hari sms.an akhirnya kami ketemuan. Sebenernya malming niatnya dia mau ke rumah tapi aku nggak mau soalnya nggak enak sama ibu’. Jadinya minggu pagi dia ke rumahku, pagy itu hujan deres. Duu , nggak jadi ketemu neh!! Pikirku .Tapi ternyata enggak, dia rela ujan-ujanan buat ketemu dan akhirnya kita ngobrol banyak saat itu. Malemnya kita sms.an lagy dan akhirnya dia ngajak buat jadian, awalnya aku ragu. Aku juga nggak nyimpen rasa sedikitpun tapi yaa aku coba sajalaa kali ajja bisa ngobatin sakit hatiku dari yang dulu
J
Tapii sebelumnya aku tanyag gene ke Fungky lewat sms ..


F :  aku ini suda ada rasa yaa sma kamu!
M : rasa ap?? :D
F : rasa pedes, hehe
M: kamu kan gasuka pedes?
F: Du, aku serius yaa ..
M : hehhe, iyyadeh :’) serius, kamu beneran ta uda siap?? Kita kn baru kenal, kamu yakin sanggup?? Skolaa kita jauh-jauhan , ketemu jelas jarang .
F: iyya kn bisa ketemu sminggu skalee.
M: iyauda kalo gtu jalanin ajja , dan saling percaya :D

                                                                        ***

Tanggal 13 November 2011 kita resmi pacaran. Enggak pernah ketemu selain waktu itu ajja . Resiko pacaran jarak jauh yaa gene ini, Cuma bisa sms.an sama telvonan. Hemb!!
Sering timbul ke khawatiran satu sama laen,  meskipun sebenarnya aku nggak begittu sayang sama Fungky tapii lama-lama rasa itu  timbul juga.Beberapa kebiasaan Fungky pun aku sampai hafal.Yang tiap sorenya maen bola sampii magrib, nanti baru skitar jam 7 sms.an sampaii jam 9.an. Fungky yang nggak biasa tidur malemb, yang slalu ngeduain aku sama bola kalo nggak gitu PS. Hahha itulaa beberapa kebiasaan Fungky. Pernah aku sekali marah sama fungky api kenyataannya aku emnag bener-bener nggak bisa marah sama Fungky. 

Gara-garanya Cuma pas sms.an dianya ngilang-ngilang trus, aku nggak suka di cuekin. SmS-nya dia nggak ada yang tag bales sore itu tapi aku nggak bisa cuekin dia, sampai dia tlvon nggak tag angkat dan akhirnyaaku bales sms.nya dan angkat telvonnya.

F : darimana ajja yang?
M : mandi!!
F: mulaii tadi siang yaa?
M: tidur?
F: tidur ta ngluyur?
M: tidur sayang
F: duh , cueknyaa. Marah ta?
M : Egak,
F: aku maemb dulu yang,
M: iyya .
 Tuutt.. Tuutt ..
                                                                        ***

Beberpa aku ngerasa Fungky nggak seperti biasanya. Dia lebih cuek dari hari-hari biasanya, sms aku telat telat truss!! Bingung, sedih tapi yaa berusaha ngertiin dia. Mungkin dia lagy sibug sekola, sampai akhirnya nggak ada kabar dari Fungky seharian. Sehari sebelum ini kita sempet sms.an , dia bilang kalau ultahnya bentar lagi. Iya aku ngerti memang kurang seminggu lagi ultahnya, aku uda mikirin itu sebelumnya. Aku nggak bisa ada disampingnya, sedih tapi yaa giman lagi. Mungkin dia kecewa ditambah lagi minggu ini aku nggak bisa pulang gara-gara ada tugas jadi nggak bisa ketemu lagi. Hemb, mungkin Fungky nggak sanggup dengan keadaan ini.

Malemnya aku sms dia nggak dibales, aku telvon dia berkale-kale nggak diangkat sampai akhirnya aku nyesek sendiri. Fungky bener-bener kecewa padaku dan nggak bisa ngertiin keadaaanku. Sampai aku sms gene ke dia :

            Kemana aen seh?? Lagy apa seh?
            Lagy sibug yaa? Sibug apa?? Sibug pacaran yaa ..
            Owmb , mavd mavd mavd banget uda ganggu

Setelah itu tetep nggak ada balesan dari Fungky, semaleman nggak bisa tidur mikirin dia. Sampai pagi pun tetep nggak ada sms dari dia, aku hanya berusaha positive thingkink ajja. Aku sms.in dia dulu , uda berkale-kale tapii nggak dibales. Dan akhirnya aku sms dia.
M message:

            Bls.en sms.ku !!
            kalo emang udahan , iyauda gausa diemin aku gene!!
Dan akhirnya dia bales juga . Intinya dia nge-iya.ii kata udahan tadi dengan alasan dia mau konsen ngurusi PSG.aa..
bener-bener alasan yang nggak masuk akal!!
aku tau bukan karena itu tapii karena dia kecewa sama aku, seharusnya bukand Fungky yang minta mavd tapi aku . Mavd karena aku nggak bisa buat kamu bahagia!! Aku biasa saja , aku terima tapi hati seakan masih tak rela karena sudah mulai menyayanginya . Cukup sampai disini kisah cintaku yang berakhir pada tanggal 23 November  2011.
Pengirim : Happy Gelsiana